Senin, 01 Oktober 2012

SELEMBAR PERKAMEN UNTUK TUHAN


17 Oktober 2011 pukul 20:49 ·

dgan menyebut namaMu yg agung dan tak tertandingi..aku menyapaMu dalam syukurku menjadi hambaMu..ya Allah pemilik tata surya hingga manusia memiliki hak untk terpejm dimalam hari,dan terbangun dalam rotasi fajar,izinkan aku menengadah dalam doa akan kegelisahanku yg tiada berujung dan ijinkan ku mengungkap bak anak2 kecil yg mengungkapkan rasanya tanpa terganggu kata2 dalam kesucian

..Tuhanku,takkan pernah habis rasa syukurku akan kasih yg tak pernah berhenti kau beri,namun kefanaanku terkadang membuat rasa lelah akan dunia ini.dgan kehendakMu aku rebahkan dahulu smua semangatku pada doa

.ya rabbi,kau saksi bgaimana skuat tenaganya ku hadapi sbuah ujian yg tak pernah kuungkap,yg hanya kuceritakan pada cahayaMu.namun kelemahanku membuatku kadang gelisah dan menyerah.aku tak tahu bgaimana kuhadapi ini,benarlah kiranya jika sunah rasulmu berkata bhwa kematian adalah anugerah teragung bg stiap muslim.

aku berlindung pada nafsu yg kejam pada dunia yg menjauhkan dari kasihMu.

Allahku Allah sluruh mahluk,aku bukanlah pria tampan atau perkasa,namun aku punya cinta yg ingn ku kasihi pada yg hak atas restuMu,aku bukanlah manusia penuh harta namun ijinkanlah aku mampu bersedekah bhkan sekecil kerikil.aku juga bukan hambaMu yg shaleh,namun ijinkanlah aku terus menyapaMu stiap senja,petang dan tengah malam.

Tuhanku,aku memang lelah namun jgn cabut rasa syukurku hanya karena lelahnya tubuh yg membungkuk,amarah yg tak terungkapkan karena sabar.biarkan ku bersama kedamaian dgan menyerahkn sgalanya atas ridhaMu dan kehendakMu atas janjimu mengampuni dosa dosa hambamu.

ya Allah,aku percya ujianMu ini akn berujung.bhkan kalaupun tidak,maka Kau sdang berencna sbuah hadiah indah untuku.aku ikhlas menjalaninya..hingga nanti ku terima anugerah agungMu yg pasti atas kehendakmu.insya Allah.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar