Senin, 01 Oktober 2012

KEIMANAN


Sebuah catatan dari (awalnya) Hamba Tuhan.bag I

Aku akan menggoda manusia dari bawah, atas, samping kiri, dan samping kanan. Dari berbagai penjuru dunia akan kukerahkan mereka yang mengabdi padaku. Dengan kesenangan-kesenangan dan nafsu se

saat yang manusia butuhkan, mereka mengira mereka benar

Aku akan memalingkan wajah manusia agar tak ingin pergi kerumah Tuhan. Aku akan mewajari mereka yang tiada pernah bersujud di malam, pagi dan petang hari?.aku akan membenarkan mereka yang memilih berlari menuju kebahagiaan yang manusia inginkan meski bukan yang Tuhannya pilihkan.

Aku akan memisahkan mereka yang tunduk dijalan Tuhannya, agar mereka tiada bertahan dan kemudian berpaling. Aku akan menistakan yang menjaga kesucian diri, agar mereka siap menjual kehormatan dan disambut tepuk tangan orang orang jahiliyah.

Aku akan membiarkan mereka yang berperang dengan pemikiran dan logika, bukan dengan iman. Agar mereka tak tahu lagi mana yang benar dan salah, meski sudah termaktub dalam kitab suci mereka. Namun akan kubisikan kata “tapi”, dan “seharusnya”..bukan lagi, “kami dengar dan kami patuh”

Aku akan bersama mereka yang berlomba memperkaya diri dalam Tahta, dan aku akan membunuh manusia yang memperkaya diri dalam sedekah, agar mereka terancam dan kemudian berlari meminta perlindunganku

Ini janjiku, aku akan membisikan betapa dahsyatnya siksa neraka, dan akan kubuat manusia menantangnya…

Ini sebuah janji dari seorang syetan…..

#NAUDZUBILLAH HIMIN DZALIK

-Ss-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar