Senin, 01 Oktober 2012

PERKAMEN UNTUK TUHAN PART 4


21 Oktober 2011 pukul 22:22 ·


hr ini ku terima pujian2 indah yg diuji dariMu untuku.layakah ku berbangga dan tersenyum?tidak..namun ku kembalikan padaMu sbgai pemiliku.tak ada yg harus berubah,seperti halnya fakta keagunganMu.

namun,duniapun telah menggelincirkan wajah dan perilaku polos menjdi liar tiada kendali.ada yg mengganjal di hatiku yg tak mampu tersentuh logika.aku kembali kau anugrahkan cinta..

ya Hakim dari segala hakim,cabutlah ketakutanku bhwa dunia ini hanya fatamorgana yg usang yg akan terayapi.aku slalu menghirup udara pagi,cerah,mendung,tetapi tiada alasan untku smakin rindu pada pangglan dunia.umurku menggerogoti kodrat dosa.pesta~pesta hanya membuatku gersang.ya allah,sudikah kiranya restuMu membwaku pada kesendirian yg damai bersma nama namaMu yg agung?

aku tak kuasa lg menghadapi kejahatan penyakit hati yg berbisik pada dunia bhwa aku sasaran empuk untk menjadi budaknya.dgn sgala kejayaan dan gelimang harta.

tidak..Tuhan..kumemohon Tidak untk itu.ijinkan ku tetap dJalanMu saja,meski dgan makian dsana sini,cibiran dan kedzaliman.aku hanya ingn dganMu meski dgan cra yg sederhana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar