Senin, 01 Oktober 2012

PERKAMEN UNTUK TUHAN PART 2


18 Oktober 2011 pukul 19:13 ·

kini aku tergeletak dalam kepasrahan ujianMu.
aku tak ingn bnyak hal didunia ini hanya untk memuaskan keliaranku.aku terlentang pasrah dipembaringan tubuhku jika kurasa telah sempurna ikhtiarku.
ya Allah,Tuhan yg tak tiada sekutu,ijinkan tubuhku kembali berjalan meski dalam kekuatan yg terbatas atas hendakMu.
seperti hr ini,jam ini kuputskan untk menyerah dan ikhlas kau ambil kenikmatan yg menjadi sahabtku.namun,esok hari biarkn ku gunakan kembali smua anugrah yg kau modalkan padaku.dan kini,dsini aku pasrah,aku pasrah pda apapun kehendakMu.rambut,wajah,tangan,kaki,dan smua yg kumanfaatkan untk mengisi waktuku adalah PunyaMu.maka takan pernah kukeluhkan jika kau ingn mengambilnya.karena ku yakin kau telah mempersiapkn penggantinya.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar